Minggu, 16 Juni 2013

AWAS BAHAYA!!! KAUM YAHUDI SEMAKIN GENCAR MENHINA KAUM MUSLIM

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhm5etThWiDoV1LvGNo_Oz1TmB0_k0FmjrGoTtCqem3zax3Gu0WBhlAGKjO54VatZV-KAMxOJzznc7FVQM4chVznPWcfcjGTGuhoKbT9LIQi7q7BxWPPf221gURJBWdSxIBZu5KOR9zhYt8/s400/28967_124832690878730_100000560006980_226991_365203_n.jpgAssalamualaikum, wr,wb
Setelah saya mengikuti kuliah salah satu dosen saya Ekonomi Islam, tadi sedikit beliau menyinggung membahas tentang kalimat2/ logo2 nah beliau kebetulan melontarkan Merek yang biasa nya memproduksi sendal2 dan sepatu2 yaitu yg cukup familiar di telinga saya "CROCS".
sedikit kaget dan tercengang langsung saya browsing googling tentang logo tersebut nahhhh ternyata benar ada nya kalau logo dengan gambar buaya tersebut jika dilihat dengan saksama sangat lah mirip dengan lafal "ALLAH". langsung saya berfikir biasa nya logo tersebut tepat berada di alas paling bawah dan tepat disebelah ujung kaki yang kita injak secara tidak langsung ITU SANGATLAH MENGHINA!!
sedikit naik darah mungkin dan sangat tidak nyangka ternyata kaum Yahudi itu tidak akan pernah jera dan berhenti bagaimana cara nya mereka akan terus berusaha memerangi kaum muslim didunia.

yahhh mungkin kalau dahulu kala di zaman Rasulullah menyadarkan mereka dengan cara dakwah dan berperang, itu terasa lebih jelas dan terlihat mana yang menang dan kalah, akan tetapi tanpa kita sekarang sadari mereka kaum Yahudi akan terus memusuhi kita kaum muslim dengan teknologi dan bukan lagi seperti tempo dulu berperang. sudah sangat banyak kasus didunia ini bukti2 yang nyata dan lafal ALLAH yg ada di logo CROCS itu salah satu bukti nya. mungkin saya mengambil contoh ini karena saya sendiri hampir tidak menyadari nya dan alhamdullilah untung saja saya tidak jadi membeli produk tersebut.
pesan dari saya sih, kalau kita sudah tau kelicikan mereka sebagai manusia yang diberi akal yang sangat sehat oleh ALLAH mari lah kita JAUHI sebab itu jelas2 sangat mengina dan melecehkan!

semoga Allah selalu melindungi kita dari maksud buruk dan semoga kitamenjadi orang yang LURUS dijalanNya, amin.

wasalamualaikum,wr,wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar